Kata Kata Singkat Rayuan Gombal Buat Cewek

Kata Kata Singkat Rayuan Gombal Buat Cewek - Kata kata singkat yang menyentuh hati ini bermuatan kata kata singkat cinta, kata kata singkat gokil, kata kata singkat lucu, kata kata singkat bijak, kata kata singkat selamat malam dan pastinya artikel ini mengandung kata kata singkat penuh makna. Artikel menarik ini saya rekomendasikan untuk kalian para jombo sejati karena inilah saatnya kalian mencari cinta sejati.

Aku ingin mengaku dosa. Kamu jangan pernah marah ya. Maafkan aku sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku menjadi nyata...

Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu...

Dingin malam ini semakin menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku...

Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget...

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu...

Seandainya sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingat kamu, bulan pasti protes keras. Soalnya dia bakal tinggal sendirian di angkasa...

Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya...

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya...

Aku gak bakalan mau jadi orang nomor satu di hati kamu, tapi yang aku mau, aku hanya satu di hati kamu...

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat, kamu tau itu di mana? Di hatimu...

 Sekian Kata Kata Singkat Rayuan Gombal Buat Cewek semoga bermanfaat.
Kata Kata Singkat Rayuan Gombal Buat Cewek | Rifqi Kolep | 5