Kata Kata Sms Rayuan Singkat Untuk Wanita

Kata Kata Sms Rayuan Singkat Untuk Wanita - Hallo kawan semua, pada kesempatan ini saya ingin berbagi kata rayuan bijak untuk wanita muslimah dan soleha supaya mereka tegar dalam menjalani hidup. Kata2 ini sedikit saya kutip dari kata kata romantis cinta dan kata kata gombal lucu biar sedikit kocak suasana. Mari langsung saja kita ke pokok pembahasan kata-kata indah yang 1 ini.

Kekuatan untuk saling mencintai adalah anugerah terbesar yang karuniai oleh Tuhan kepada manusia, karena kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari manusia dengan penuh berkat yang mencinta...

Cinta bagaikan nafas bagi kita, bila kita saling berjauhan, kita akan terasa sesak dan sakit didada, disaat itu pula kita akan merasa sangat gila dibuatnya...

Disaat cinta datang, cobalah kita saling merenungi, sebuah anugerah terindah tuhan untuk kita. Simpanlah cintaku dihatimu, dan akupun akan memetik bunga kasih yang indah...

Aku sangat tidak pandai berpuisi karena aku bukan pujangga. Aku tidak pintar bersajak karena aku bukan penyair. Aku hanya bisa berkata "Aku sayang kamu selamanya"

Sebuah cinta adalah antara dua jiwa seperti anggur di dalam cangkir, ia muncul menjadi air, namun sebenarnya itu adalah kehidupan...

Cinta merupakan pengetahuan surgawi yang menyalakan mata kita dengan cara meniupkan kepada kita segala sesuatu seperti para dewa melihatnya...

Cinta adalah satu-satunya bunga yang tumbuh dan mekar tanpa bantuan musim-musim...

Cinta di ibaratkan seekor burung cantik nan jelita, yang berharap untuk ditangkap, namun dia menolak untuk disakiti...

Demikianlah kata-kata indah kali ini, semoga bermanfaat.
Kata Kata Sms Rayuan Singkat Untuk Wanita | eta | 5