Kata Kata Merayu Wanita Lewat Sms

Kata Kata Merayu Wanita Lewat Sms - Kata kata untuk merayu wanita kali ini merupakan bagian dari kata merayu romantis yang bisa dipakai untuk merayu pacar, merayu cowok, merayu wanita. Dan pastinya semua saya rangkai berupa kata merayu lucu dan gokil. Ayo sama-sama kita mulai kata2 sms cinta untuk merayu yang satu ini.

Aku ingin seperti kapas yang selalu ada untuk membalut tubuh mu.
Aku ingnin seprti darah yang setia mengalir di setiap nadi mu.
Aku ingin seprti udara yang setiap saat mengisi semua ruang kosong di jiwa mu.
tapi yang pasti, aku ingin menjadi sahabat yang menemani setiap langkah kakimu...

Saat aku mendengar suara letusan senapan, hati ini was-was. Terdengar ramai seruan orang, hati terberanjak keluar, mata melotot dan meneteskan air mata melihat darah berceceran. Hati diam berdoa di kegelapan malam, berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia...

1001 gurauan, belum tentu bisa mengukir satu senyuman..
tapii hanya dengan satu sindiran cukup melukai hati satu orang dan hanya dengan satU sms cukup membuktikan bAhwa aku masih ingat kamu...

saat kamu meneteskan airmata, kamu kehilangan cinta, aku datang dengan membawa cinta, dan aku bilang I LOVE YOU...

Sepertinya aku gagal jadi penulis Novel, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis hanya nama kamu saja...

kayaknya aku sering banget liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku...

Aku gak lulus Ulangan Umum sayang?, gara-gara di bagian essaynya aku tulis surat cinta untuk kamu...

Demikianlah Kata Kata Merayu Wanita Lewat Sms, semoga bisa dipakai buat sms.
Kata Kata Merayu Wanita Lewat Sms | eta | 5