Kata Kata Pacaran Romantis

Kata Kata Pacaran Romantis - Selamat malam kawan  semua.. Buat kawan yang masih jomblo, pandangan kata kata pacaran memang agak sedikit berbeda, tetapi tidak jadi masalah, semoga saja dengan posting yang saya rangkai dari kata pacaran lucu islami dan kata bijak romantis pacaran ini bisa terinspirasi anda untuk segera menemukan pacar yang cocok, baik, pengertian, dan serasi. Namun jangan menanyakan cara pacaran kepada saya, karena saat ini mungkin saya juga senasib dengan anda. Nah.. buat anda yang  ingin merayu pacar di facebook, silahkan menggunakan kata2 berikut ini.

Sepasang merpati terbang meniti pelangi, Sepasang hati terbang meniti sebuah janji...

Kamu membuatku selalu tersenyum tanpa sebab apapun. Membuat ku tertawa walau tidak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, di saat aku seharusnya menjauh dari mu...

Akan kutuntun kamu ke dalam jiwaku. Agar kamu tau segala galau dan risauku selalu tentangmu...

Aku kirimkan kamu lagu, kamu bilang thank U. Aku beri sepotong coklat, kamu bilang nikmat. Aku bawakan bunga, kamu bilang bahagia. Bila kuberi cinta, kamu bilang apa?...

Aku ingin bersamamu hanya di dua waktu saja, yaitu : Sekarang dan selamanya...

Bagiku, mencintaimu adalah suatu keindahan, dan di cintaimu adalah sebuah kebahagiaan...

Aku kirim kata cinta, karena kata-kata serupa kristal kaca. Dan kau bisa berkaca atau melihat luka yang ada di dalamnya...

Rasa sayang selalu ada dalam persahabatan, rasa sayang senantiasa hadir dalam percintaan. Tapi ada sesuatu yang membedakan itu semua, yaitu rasa ingin memiliki dan rasa cemburu selalu ada di hati.

Demikianlah Kata Kata Pacaran Romantis semoga bermanfaat.
Kata Kata Pacaran Romantis | eta | 5