Kata Kata Cinta Untuk Sahabat

Kata Kata Cinta Untuk Sahabat - Kata kata indah untuk sahabat kali ini saya kumpulkan dari kata pujangga cinta untuk sahabat, semoga postingan ini bisa menjadi koleksi puisi untuk sahabat yang terkeren sepanjang masa. Nah... yang ingin tau seperti apa kata2 buat teman sejati, simak saja ulasan di bawah ini.

Pokoknya apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu meedukung kamu, karena dalam hati ku, kamu adalah nomor 1, dan kita harus selalu saling mendukung supaya apa yang kita cita-citakan berdua bisa terwujud. Amin...

Disaat begitu hari panas maupun hujan, kamu selalu bawa mobilmu. Disaat aku merasa lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery. Disaat aku pengen ganti sebuah handphone baru, kamu yang selalu gesek kartu kreditmu. Disaat aku hamdan, kamu dimana?...

Serangkai kata terungkap dari jiwa, sebuah senyum memberi pesona, ku alunkan nada tapi tidak bersuara, hanya melalui sms ini aku tuliskan sebuah kata, aku sayang kamu...

Aku berusaha memberikan persahabatan terbaik yang aku punya buat kamu, aku akan pastikan kalau semua itu akan baik-baik saja, jadi jangan marah lagi ya sob...

Persahabatan kita sob!, seperti dentingan gitar akustik, lembut dan manis untuk didengar meskipun kadang kita sering bertengkar...

Setiap malam, setiap detik. Aku selalu terbayang akan senyummu, rambutmu yang sangat indah, ingin rasanya selalu disampingmu selamanya. Terus... Isiin Pulsa aku ya sob! kalau mau kelanjutannya...

Pagi hari ni aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi, tapi aku merasa kok masih ada yang kurang ya, setelah aku cari kemana-mana, akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu sahabat ku...

Itulah sedikit ulasan Kata Kata Cinta Untuk Sahabat, saya harap bisa memberikan manfaat dalam persahabatan.
Kata Kata Cinta Untuk Sahabat | eta | 5