SMS Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Merayu Pacar

SMS Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Merayu Pacar - Hallo sobat.. pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi kata kata indah merayu wanita, kata merayu pacar dengan kalimat yang romantis sangat disukai oleh wanita, begitu juga dalam hal merayu kekasih cowok dan mereka selalu mumakai humor lucu cerita cinta untuk memanjakan kekasih. Kata lucu gombal berikut ini sering di gunakan untuk menghibur pacar. Untuk sobat yang ingin menghibur pacar, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Diriku adalah bayang-bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kamu pergi. Dan aku hanya bisa menatapmu namun tidak bisa merangkulmu...

Dengan tidak sengaja aku mengenalmu, juga tak kusangka aku mulai memberi perhatian padamu, dan kamupun begitu, salahkah diriku bila aku ingin lebih dekat denganmu?...

Saat-saat yang paling bahagia adalah saat aku yakin, bahwa aku telah memilikimu dihatiku...

Harapanku adalah ingin menyayangimu dan selalu mencintaimu, tapi apalah daya semua itu telah punah... Selamat berbahagia.

Mencintaimu satu hal yang sangat berharga bagiku, walaupun akhirnya kau akan pergi meninggalkanku, namun aku tetap mengenangmu, karena kau pernah hadir di hatiku...

Cintaku padamu memang sangatlah dalam, tetapi aku tahu kamu terlalu sempurna bagiku, sayang?... Carilah seseorang yang lebih pantas buatmu...

Nah kawan, itulah sedikit kata kata SMS Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Merayu Pacar semoga bermanfaat.
SMS Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Merayu Pacar | eta | 5