Kata Kata Puisi Romantis Sedih Buat Pacar

Kata Kata Puisi Romantis Sedih Buat Pacar - Kata puisi cinta romantis persahabatan sudah sangat sering kita bicarakan di blog ini, untuk posting kali ini saya khususkan puisi sedih dan puisi rindu buat pacar. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, kata2 indah ini saya rangkai dari kumpulan puisi cinta dan puisi patah hati. Nah.. Buat anda yang sedang di landa perasaan galau silahkan simak ulasan berikut ini, semoga saja bisa terhibur.

Rindu yang terpendam
Di dinding itu..
Angin sepi menerobos masuk ke seluruh ruanggan yang ada..
Di situlah ingin aku perlihatkan sesuatu akan diriku..
Di sela waktu..
Ku rasakan desah desuh merintih dalam tubuh yang lirih..
Seperti inikah diri yang rindu..
Tetap saja dibuat segalanya menjadi kosong..
Mata hati menjadi jawab dalam sudut penantian..

Rindu ku
Di saat malam datang, bayangmu selalu menghampiriku..
Di saat pagi datang, senyummu juga menghampiriku..
Di saat ku pandangi langit yang biru yang indah, diriku terbayang canda tawamu..
Di setiap saat setiap waktu setiap detik dan setiap hari, dirimu selalu hadir dalam hidupku..
Semakin lama aku jauh darimu, semakin dalam rasa rindu ini padamu..
Semakin inginku melupakanmu, semakin besar pula cintaku padamu..
Rindu ini semakin lama kian menyiksaku..
Inginku selalu bersamamu lagi seperti dulu..
Kapankah manisnya senyummu menjadi milikku lagi?..
kapankah aku bisa melihat canda tawamu lagi?..
Dan kapankah aku bisa melihatmu kembali?..
Dalam puisi ini ingin ku sampaikan rinduku padamu..
Aku rindu padamu...

Kamu Dan Kenapa
Itu kamu,
Berlarian di tengah anganku, hadirkan senyum mu kala tangis ku menghujan, temani aku saat jiwa merapuh, doa kan aku saat raga ini merintih.
Cuma kamu, kamu dan kamu..
Kenapa sebuah jembatan maya bisa pertemukan kita..
Sedangkan sayap impian tidak kunjung mengepak..
Kenapa jua harus ada perbedaan diantara kita..
Dan jurang lautan yang membatasi kita..
Kenapa, kenapa dan kenapa..
Letih aku mencoba memahami hari-harimu, galau aku menanti kabar darimu..
Kenapa tak jua dikau mengerti...

Demikian Kata Kata Puisi Romantis Sedih Buat Pacar. lihat juga ulasan lain SMS Ucapan Idul Adha
Kata Kata Puisi Romantis Sedih Buat Pacar | eta | 5