Kata Kata Cinta Tapi Gengsi

Kata Kata Cinta Tapi Gengsi - Gambaran kata cinta setia terbaik selalu menjadi topik hangat bagi kaulamuda, seperti lirik lagu bcl cinta sejati. Nah, pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi
kata bijak tentang cinta romantis untuk pacar, dan tentunya dengan sedikit cinta kata pendek Untuk dikirimkan melalui SMS atau pun melalui status facebook.

Andai saja kamu gak dapat sms dari aku, gak bisa mendengar suaraku, gak bisa melihat aku, gak tau aku lagi di mana, lagi ngapain dan gimana kabar aku, kamu harus tetap ingat satu hal, bahwa aku pernah jadi bagian dari hidup mu...

Bila kamu menangis, hatikupun akan turut bersedih. Bila kamu senang, hatikupun akan turut berbunga. Bila kamu gelisah, hatikupun akan turut bergejolak. Ini semua karena kita sehati...

Bagiku mengenalmu adalah suatu anugerah, mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, dan meninggalkanmu adalah suatu kebodohan yang pernah aku lakukan...

Cinta yang sesungguhnya adalah saat aku meneteskan air mata, dan masih menunggu mu dengan setia dsini, dan ketika kamu memilih seseorang, aku akan tersenyum dan berkata, aku turut berbahagia untukmu...

Kehidupan ini kujalani hanya sekali dan tidak dapat berulang untuk selamanya, cinta ini kujalani hanya sekali dan tidak dapat berpaling untuk selamanya, dan engkaulah cintaku selamanya...

Betapa indahnya dirimu, sehingga membuat aku terasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku...

Demikianlah tulisan singkat ini, dan baca juga SMS Ucapan Idul Adha. Dan akhir kata saya ucapkan terimakasih.
   
Kata Kata Cinta Tapi Gengsi | eta | 5