SMS Gombal Buat Pacar

SMS Gombal Buat Pacar - Kata kata gombal sayang sangat di perlukan dalam pacaran, bagaimana menurut anda?. Demikian juga sms humor, sms mesra, dan sms cinta, karena Saya rasa inilah bumbu penyedapnya. Kata-kata sms gombal lucu, sms rayuan, dan sms romantis berikut ini saya khususkan buat sahabat yang sayang pacar.

Kuakui kamu itu memang manis, lucu, cantik, juga ngegemesin. Jujur aku suka sama kamu, tapi sayang, aku gak di bolehkan pelihara hewan sama mama aku...

Dunia ini terasa hampa tanpa cinta, sama seperti hari-hari kulalui tanpa kamu...

Solusi untuk anda yang bermasalah dengan cinta...
Kini telah hadir dikota anda "BENGKEL CINTA"
Kami menerima:
- Servis cinta yang macet...
- Las hati yang patah...
- Ganti oli khayalan...
- Isi ulang air mata cinta...
- Pengecatan asmara yang pudar...
Kami menyediakan suku cadang selngkuhan dan accesoris rayuan...
Jika anda berminat hub:

Apa kabar cinta?. Masihkah tetap untuknya?...
Apa kabar rindu?. Masihkah tetap untuk surganya?...
Apa kabar hati?. Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi?...

Karena inilah engkau kunamakan si jantung hati, memompa lembut seperti angin memijat langit, berdenyut lincah seperti bebuih yang terus berkelit... 

Demikianlah Kata Kata Indah tentang SMS Gombal Buat Pacar, semoga bisa menjadi kata  kata paling gokil hari ini.
SMS Gombal Buat Pacar | eta | 5