Kata Kata SMS Cinta Romantis

Kata Kata SMS Cinta Romantis - hai kawan, pada update kali ini Katakanlucu ingin sedikit menambahkan koleksi kata cinta yang sangat romantis, yaitu kata kata mutiara cinta romantis SMS yang saya angkat dari kumpulan kata cinta romantis dan kata mutiara cinta lucu. oke silahkan baca kata mutiara cinta romantis 2013 berikut ini.

Kenangkanlah daku dalam lamunanmu. Impikanlah daku dalam setiap tidurmu. Ingatlah daku dalam setiap candan dan tawamu. Jangan sekalipun kamu mencoba untuk melupakan aku, karena namamu akan selalu berada dihatiku.

Cinta adalah satu-satunya bunga yang tumbuh tanpa memerlukan bantuan musim. Indah tapi sangat kejam, Membunuh secara perlahan, Menyakiti bagi yang menyembunyiknya. Tetapi Cinta adalah sebuah anugerah yangg akan membahagiakan jika dirasakan bersama.

Mungkin aku bukan orang yang sempurna yang kau cari, bukan jugag yang terbaik diantara semuanya. Tapi yang pasti aku adalah orang yang akan selalu mengingatmu setiap saat.

Dahulu aku pernah bermimpi akan merajut kasih dan hidup dengannya, tidak akan aku biarkan dia meneteskan air mata cintanya, yang selalu dia tutupi dengan akhlaq mulianya. Namun, Kini hanya tinggal sebuah kenangan.

Cinta yang sejati takkan pernah mati, Kasih setia takkan pernah sirna, kasih jujur takkan pernah hancur, cinta tulus takkan pernah Putus, kasih utuh kakkann pernah selingkuh, Kasih sayang takkan pernah hilang untuk selamanya.

Janganlah kamu mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi belajarlah untuk mencintai seseorang itu dengan sempurna.

Jangan pernah kamu mengukur cinta, biarlah semua itu terlhat tingkah laku. Lihatlah, dengarkanlah dan rasakan. Jika membawa kenyamanannya berarti itu ketulusan. Lakukanlah yang terbaik untuk yang di sayangi. Karena tuhan itu maha adil.

Itulah sedikit ulasan mengenai Kata Kata SMS Cinta Romantis semoga bisa bermanfaat.
saya selaku pengurus blog Kata Kata Indah Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H/2013. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Kata Kata SMS Cinta Romantis | eta | 5