Kata Kata Rayuan Mesra Buat Idul Adha

Kata Kata Rayuan Mesra Buat Idul Adha - Hai sobat.. kali ini saya sedikit membahas tentang rayuan mesra buat pacar di hari raya idul adha, semoga dengan kata ini bisa meramaikan suasana lebaran kalian untuk mengucapkan selamat Idul Qurban 2013. Silahkan simak tulisan kata kata indah berikut ini.

Selama nafasku in masih berhembus, aku akan terus menjaga mu, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku. Selamat Idul Adha sayangku...

Seorang manusia hanya bisa jatuh cinta satu kali saja seumur hidupnya. Apabila dia sudah menemukan cintanya, yang kedua hanyalah sebuah kebohongan saja...

Janganlah kamu menduakan wanita, ingatlah akan ibumu bila kamu lakukan itu. Karena wanita itu sangat mulia. Berkat dialah kita bisa ada didunia ini...

Apabila kamu suka SMS cinta terus dariku, mau nggak kamu kirim voucher 100ribu ke aku, biar bisa SMS kamu terus...

Aku tau pintu hatimu telah tertutup rapat untukku, memang semua itu salahku. Untuk kali ini saja, beri aku satu kesempatan untuk katakan, maafkan aku. Salamat Idul Adha.

Suatu kesalahan manusia yang paling fatal adalah jatuh cinta pada orang yang salah. Tetapi lebih salah lagi jika ia tidak pernah jatuh cinta sama sekali...

Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, tapi jangan pernah tinggalkan diriku...

Selamat pagi impian hidupku, semoga hari-harimu selalu merekah indah seindah sang mentari di langit yang biru...

Demikian Kata Kata Rayuan Mesra Buat Idul Adha, semoga bermanfaat.


Kata Kata Rayuan Mesra Buat Idul Adha | eta | 5