Kata Kata Mutiara Terbaru Buat Cewek

Kata Kata Mutiara Terbaru Buat Cewek - Pada posting ini saya rangkai dari kata kata puisi cinta romantis untuk cewek dan kata mutiara cewek. Kata kata indah ini cocok untuk di kirimkan bersama ucapan lebaran atau ucapan idul adha untuk cewek. Nah.. silahkan simak terus update terbaru dari katakanlucu semoga bisa terhibur lahir dan batin.

Subuah kisah asmara antara engkau dan aku sangat lah membuatku terispirasi akan indahnya cerita cinta kita, akankah kisah asmara kita ini abadi seperti buanga edelweis yang selalu kau petik ketika kau pulang mendaki.. Dan adakah kisah cinta kita ini akan menjadi sebuah kisah kasih seperti Romi and Juliet. Aku ingin itu yang terjadi agar semuanya menjadi indah dan abadi dalam hidup kita...

Di senja hari itu membuat diriku paham akan arti asamu yang setiap saat senantiasa menggema memanggil asaku yang sejak pagi menanti dipangkuan persada kasih. Aku ingin asa yang ada dihati ini dapat kau nikmati bersama lembutnya sentuhan yang selalu ku dambakan, datanglah dan aku akan menanti mu digerbang sayang...

setiap kata kata idah yang aku tulis dalam setiap tulisanku tidaklah seindah kisah kasihku, dan tidaklah semulus berjalan dijalan tol yang berhotmik.. Karena kisah kasih sayangku hanya kata-kata indah yang ada dikisah tulisanku... I Lv u

Cintailah orang yang menyakitimu, tapi jangan sakiti orang yang mencintaimu...

Sayangi orang yang membencimu, tapi jangan membenci orang yang sayang sama kamu, karena tidak semua orang bisa sayang sama kamu...

Jadikan cinta itu seperti kembang api, meskipun singkat tapi semua orang mengaguminya...

Jadikan cinta itu seprti lilin yang rela hancur demi orang yang kita sayangi...

Demikian Kata Kata Mutiara Terbaru Buat Cewek semoga bermanfaat.
Kata Kata Mutiara Terbaru Buat Cewek | eta | 5