Kata Kata Merayu Romantis Terbaru

Kata Kata Merayu Romantis Terbaru - kata kata merayu wanita dengan gaya romantis sangat di dambakan oleh semua orang, untuk kaulamuda kata merayu pacar sudah tidak asing lagi. Begitu juga dengan cewek, mereka tak kalah serunya mencari kata merayu cowok, atau kata merayu kekasih. buat anda yang suka dengan kata kata merayu cinta dari Kata Kata Indah, silahkan ikuti posting yang satu ini.

Cinta selalu bikin orang mabuk kepayang, siang dan malam selalu terbayang-bayang, mengharap bahagia datang menjelang...
Tetapi di saat cinta bertepuk sebelah tangan, semuanya berubah menjadi kelam. Tidak enak tidur juga tidak enak makan... Terguncang hati bagaikan pungguk merindukan rembulan...

Terkadang cinta sejati akan mempertemukan sepasang sejoli, untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Berawal dari mata lalu turun ke hati, pada jumpa pertama cinta langsung
bersemi, asik deh...

Sang Lembayung senja turun mengiringi sepi. Menuntun diriku berjalan ke arah yang tidak pasti...
Dikala malam turun menjelang, anganku tidak juga berhenti melayang. Dan terus mengembara jauh terselimuti hati yang kian jenuh. Semakin pekatnya sang malam, cintakupun bersinar semakin kelam...
Ini pertanda hari-hariku semakin Galau...

Sanggupkah diriku untuk meraihmu?, mendekatkan hatiku dan hatimu. Dan menghapus kesepian dengan harapan dapat memeluk erat jiwa dengan cinta...

Aku berharap kamu menyadari apa arti sepinya diri ini... Bagaikan pisau yang mengiris hati. Dan apa arti siksaan rindu, bagaikan jiwa tertusuk duri sembilu...

Sekian dulu Kata Kata Merayu Romantis Terbaru semoga bermanfaat.
Kata Kata Merayu Romantis Terbaru | Rifqi Kolep | 5