Kata Kata Merayu Biar Jadi Pacar

Kata Kata Merayu Biar Jadi Pacar - Rangkaian Kata kata merayu pacar kali ini saya ambil dari kata kata mutiara dan kata kata rayuan gombal. sahabat semua pasti lebih lihai cara merayu wanita dan pasti sudah sangat hafal akan puisi merayu wanita, Kalau saya sendiri lebih suka dengan kata kata merayu lucu. Oke.. Untuk sahabat yang memerlukan kata kata inspirasi, silahkan simak kata kata untuk orang biar jadi pacar atau contoh merayu berikut ini.

Aku butuh waktu sedetik untuk menyukaimu, dan butuh seumur hidup ku untuk melupakanmu...

Rasa cinta bisa datang dan pergi, tapi cinta tidak pernah menyerah...

Buat dunia, kamu manusia biasa, tapi buat aku, kamu duniaku...

Andai bisa, aku ingin sekali menulis namamu di bintang, agar semua orang tahu bahwa aku sangat senang bisa mengenalmu...

Kamu mungkin tidak tau kalau kedua orangtuamu itu pencri.. Mereka telah mencri satu bintang yang paling indah di langit, dan menaruhnya di mata kamu...

Aku menulis namamu di langit, tapi awan menghapusnya... Aku menulis namamu di pantai, tapi ombak menghapusnya... Sekarang aku menulis namamu di hatiku, biar nggak akan ada yang bisa menghapusnya...

Kamu selalu saja membuat diriku takut...
Pertama bertemu, aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu..
sesudah suka, aku takut nanti jatuh cinta padamu..
SUdah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu...

Demikian lah ulasan tentang Kata Kata Merayu Biar Jadi Pacar semoga bermanfaat, dan baca juga artikel menarik lainnya Kata Kata Idul Adha 2013.
Kata Kata Merayu Biar Jadi Pacar | eta | 5