Kata Kata Indah Ucapan Ulang Tahun

Kata Kata Indah Ucapan Ulang Tahun - Selamat malam sahabat blogger semuanya. Bagaimana rasanya setelah Menyambut Idul Fitri, semoga Hari Raya Idul Adha 1434 H nanti akan lebih menyenangkan. Ok.. pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi kata kata ucapan ulang tahun buat sahabat. Kata-Kata ini saya anggkat dari Ucapan ulang tahun islami, ucapan ulang tahun bahasa inggris walaupun sudah di translate, Ucapan ulang tahun lucu, dan juga sedikit dari kata-kata puisi ucapan ulang tahun. Sahabat bisa mengirim via SMS, juga bisa menyalin kata kata ini, kemudian menuliskan kembali pada kartu ucapan ulang tahun, dan ini khusus buat sahabat yang ingin mengucapkan Ucapan selamat melalui kartu ulang tahun.

Saya seperti seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai serta dengan tidak sengaja mendapatkan sesuatu karang yang cantik. Tetapi engkau sukses merangkai karang tersebut jadi sesuatu perhiasan yang indah. bila tak ada sumbagan pemikiranmu, saya tidaklah apa-apa. selamat ulang tahun. semoga panjang umur..

Saya menikmati rasa sedih serta air mata... Karena dengan air mata saya semakin dapat lihat. Serta rasa sedih mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu...

Maaf bila saya terlampau berani kirim sms ultah untukmu, dikarenakan bagiku yaitu sesuatu kehormatan untukku apabila engkau akan melupakan sebagian detik untuk membaca sms ulang tahunku...

Sang waktu berjalan tiada henti, mengiringi sang rembulan dan mentari yang terbit dan tenggelam setiap hari. Mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat saat bahagia ini... Selamat ulang tahun...

Di dalam kerendahan hati terdapat ketinggian budi. Di dalam kemiskinan harta terdapat kekayaan jiwa. Hidup akan terasa indah jika kita saling setia. Selamat Ulang tahun, semoga panjang umur dan selalu bahagia..

Sekian kata kata indah Ucapan Ultah, Semoga bermanfaat. 
Kata Kata Indah Ucapan Ulang Tahun | eta | 5