Kata Kata Idul Adha Lucu

Kata Kata Idul Adha Lucu - Kata kata berikut ini bukanlah kata ucapan idul adha lucu, tapi kata kata lucu yang bisa membuat anda tertawa di hari raya Idul Adha, dan anda juga bisa memakai sebagai SMS Lucu Idul Adha. Ok silahkan simak artikel menarik oleh Kata Kata Indah yang terlucu di hari raya qurban 2013.

Sejak pertama kali melihatmu, aku susah untuk melupakanmu... Setiap malam kau selalu hadir dalam mimpiku, sehingga membuatku mengigau Setan... Setan...

Aku mau jadi udang, asalkan ada kamu di balik batu...

Sayang?, tega sekali kamu menolak cintaku, Lebih baik aku mati saja! dan ini sms terakhir dariku sayang!, karena saat kamu membaca sms ini aku telah menjual HP ku...

Meskipun ini hari libur, tapi aku tidak pernah libur mikirin kamu...

Tadi malam aku memeluk bantal dan bermimpi tentang kamu... Aku berharap suatu hari nanti aku akan bermimpi tentang bantal ku dan aku akan memeluk kamu...

Sadarkah kamu..? Tadi saat kulihat matamu. Nafasku pun berhenti. Jantungku berdetak kencang. Benarkah semua yang kurasakan ini. Aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu.. Kamu kentut ya...?

Kalau ada yang bilang kamu jelek.., Sabar aja..! Kalau ada yang bilang kamu bego.., Cuek aja..! Kalau ada yang bilang kamu norak.., Nyantai aja..! Kalau ada yang bilang kamu ganteng, pinter dan keren.., Hajar aja.., Itu fitnah...!

Sayang..? Aku tidak mau kau tinggal, sungguh aku tidak rela bila kau pergi meninggal kan hutang mu pada ayah ku...

Demikian Kata Kata Idul Adha semoga bermanfaat dan Selamat merayakan Idul Adha 1434 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Kata Kata Idul Adha Lucu | eta | 5