Kata Kata Gombal Romantis Buat Pacar Tersenyum

Kata Kata Gombal Romantis Buat Pacar Tersenyum - Hai sobat, Kata Kata Indah ingin sedikit berbagi kata gombal romantis buat pacar tersayang, kata kata ini khusus untuk sobat yang ingin membuat pacarnya bahagia dengan kata kata gombal cinta lucu terbaru. Oleh karena itu sayangilah pacar dan buat dia bahagia, dengan adanya kebahagiaan maka penderitaan pun tidak akan terasa.

Dari semua yang aku lakukan adalah untuk kebahagianmu, segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukanlah lelaki yang sempurna, selalu ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat malam sayang, terimalah maafku... I Lv u

Sorry ya.. Kalau selama ini aku sering bikin kamu kesal. Jujur saja aku katakan, memang aku tidak mudah ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Selamat tidur ya sayang, semoga mimpi indah. I Love U.

Yang namanya percintaan itu di ibaratkan tangan dengan mata, dikala tangan kita sakit dan terluka, maka mata pun akan menangis, apabila mata menangis, tanganpun akan menghapuskan air mata... Maafkan aku ya sayang?

Miliki lah sebuah hati yang tidak membenci, sebuah senyum yang tidak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tidak menyakiti, dan sebuah percintaan yang tidak pernah berakhir... I miss U.

Hanya seuntai kata kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberikan pesona, aku alunkan nada tetapi tidak bersuara. Melalui SMS aku bertanya, sedang apa sayang ku?...
 
Sekian dulu Kata Kata Gombal Romantis Buat Pacar Tersenyum semoga ada hikmah untuk kita semua.
Kata Kata Gombal Romantis Buat Pacar Tersenyum | eta | 5