Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

kata kata cinta untuk kekasih - setelah beberapa kali katakanlucu mengulas tentang
kata kata bijak dan kata kata romantis, pada kesempatan ini akan saya postig kata kata cinta sejati untuk kekesih, dengan sedikit tambahan kata kata lucu dan kata kata mutiara cinta, sehingga menjadi sebuah puisi cinta.
Untuk sahabat yang suka dengan kata kata mutiara, atau Kata Kata Indah lainya, silahkan pilih menu Category yang sesuai dengan selera anda.

Cinta kamu adalah anugrah Tuhan untuk ku. Karena cintamu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dalam pelukmu. Karena hanya kamu yang pantas menjagaku. Dan jagalah hati dan cintaku seperti bulan yang selalu menjaga malam saat waktu gelap tiba, yakin kanlah hatimu bahwa aku milikmu dan hanya untukmu seorang.

Malam ini bulan nampak begitu indah menyinari bumi, seperti hatiku ini yang sedang bahagia karena disinari oleh cintamu yang begitu hangat bagaikan bara api yang takkan padam walau diterpa badai bertahun-tahun lamanya.

Jika saja waktu dapat berenti mengalir, Aku sangat berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika saja waktu harus mengalir pergi, Aku berharap kamu tidak akan melupakan aku.

Cinta yang sesungguhnya adalah ketika aku meneteskan air mata dan masih sabar menunggu mu dengan setia dsini. Dan ketika kamu memilih seseorang, aku akan selalu tersenyum dan berkata. "Aku Turut Berbahagia Untukmu"

Bagiku mengenalmu adalah suatu anugerah, Menyakitimu adalah suatu larangan, Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, Dan meninggalkanmu adalah suatu kebodohan yang pernah aku lakukan.

Sekian kata kata Cinta kali ini, semoga bermanfaat.
Wasalam Dari Katakanlucu
Kata Kata Cinta Untuk Kekasih | eta | 5