Status Lucu Bulan Ramadhan

Sebulum kita menyambut hari raya Idul Fitri, ada baiknya Kata Kata Indah sedikit berbagi status lucu buat facebook, dimana dalam tulisan ini terdapat status facebook keren, dan kalimat lucu. Nah, silahkan simak kata kata lucu berikut ini semoga menjadi kata kata penyemangat untuk merayakan idul fitri tahun ini.

Kenapa kodok kalau lewat rel kereta api melompat?
jawabannya: kalau muter kejauhan.

Katanya mau masuk surga, tapi ngga pernah baca kitab suci, tuh kan? kerjaannya baca Status terus.

Si Batman bersayap tetapi tak bisa terbang, dan Si Robin juga sama. Yang bodoh siapa?
Jawabanya: Robin, sudah tau si batman gak bisa terbang malah diikutin juga.

Buah duren di pohon beringin, rese banget tuch duren.

Kemaren malam saya berbaring di tempat tidur saya sambil menatap bintang di langit, saya ngabayangin, MANA ATAP KAMAR SAYA!

Kirimkan SMS ini ke 20 orang yang paling anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis.

Sipa sih yang gak kenal gue, gue tuh orang nya.. ganteng, keren, gaya, tapi ada satu yg kurang, apa yah,.? OOooh, dompet nya ketingalan, ngutang dulu ya mba ya..??.

Seikat rindu hadirkan mukjizat, Seikat cinta hadirkan ke indahan, seikat sayang hadirkan kemesraan, seikat kAnkUnG.. murahloh cuMa Rp 1000'n,, ayo diplih..

Hehee.. Sekian dan terimakasih,
Wasalam. Dari katakanlucu
Status Lucu Bulan Ramadhan | Rifqi Kolep | 5