Status Dan SMS Lucu Bulan Puasa

Hai kawan, kalian masih bertahan sampai hari raya Idul Fitri tiba kan? Terus semangat menjalankan ibadah puasa 1434 H. Oke update kali ini sedikit tentang status lucu buat facebook, dan status facebook keren yang saya kutip dari kalimat lucu dan kata kata lucu. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca ulasan menarik dari Kata Kata Indah, semoga dapat memberi manfaat buat kita hingga menyambut hari raya idul fitri.

Saat aku sedih kau selalu disampingku, saat aku marah kau selalu ada di dekatku. Saat aku menangis kau juga selalu disisiku, dan sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.

Kawan, tolong bantu doa ya?, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. Dan hasilnya positif. Sekarang aku sangat sedih ternyata aku berdarah ningrat.

Tersenyum pada ortu tanda sayang, tersenyum pada anak-anak tanda kasih, tersenyum pada kekasih tanda cinta, tersenyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, eeh masih senyum lagi.

Sudah lama aku memperhatikan mu dan mencuri-curi pandang hanya untuk melihatmu, aku tidak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar engkau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Disaat anda membaca SMS ini, dan mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya, terserah anda deh?

Kamu tau gak sih kalo akhir-akhir ini aku sering banget mikirin kamu. Dulu kamu lucu dan imut. Tetapi aku masih ingat wajah kamu.!

Perasaan cinta itu di ibaratkan kentut. Ditahan sakit, Dilepas malu, Tapi saat udah keluar. Duuuuuh leganya.

Ada teman gw tadi malam cerita sama gw, katanya dia itu penggemar berat H.Rhoma Irama, sampai-sampai dia punya album semuanya, dari BEGADANG sampe ngantuk.

Terimakasih sudah membaca Status Dan SMS Lucu Bulan Puasa, semoga bermanfaat. Wasalam katakanlucu
Status Dan SMS Lucu Bulan Puasa | eta | 5