Selamat Menyambut Hari Kemenangan

Selamat Menyambut Hari Kemenangan - Pada update berikut ini Kata Kata Indah ingin sedikit lagi mengulas kata kata Selamat menyambut hari kemenangan idul Fitri 1 Syawal 1434 H, dan kata Idul Adha 2013. semoga di bulan puasa ini kita menjadi lebih sabar hingga Ucapan idul fitri dan idul adha tiba nantinya.

Tiada embun yang lebih bening, selain beningnya hati... Dan tulusnya jiwa membuka pintu maaf.
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Seiring dengan berlalunya bulan Ramadhan tahun ini, Kemenangan telah kita gapai, Dalam segala kerendahan hati ada ketinggian budi, Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa, Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu, Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir & bathin.

Ramadhan akan segera berlalu. Jiwa bersih membalut kalbu. Dengan segala kerendahan hati, Mohon diberi maaf yang suci.
Selamat idul fitri, Minal aidin wal faizin.

Dua tangan dan Sepuluh jari kutangkupkan. Maaf Lahir Bathin kupintakan.
Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin.

Gema takbir telah bergumpal didalam dada. Idul Fitri hanya beberapa meter lagi, Semoga kesucian hati Tidak hanya untuk Idul Fitri. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama ini.
Ramadhan telah surut. Dan Hari yang Fitri telah terbit. Maaf yang kumohonkan agar hati bersih dari dosa. Minal Aidin wal Faizin.

Bulan Ramadhan telah berlalu. Dan hari Kemenangan pun telah datang. Untuk itu mari kita membersihkan hati dan jiwa kita Dari seluruh gelimang dosa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kini Ketupat sudah dipotong, Opor ayam sudah dibikin, Nastar sudah dimeja, Kacang sudah digarami, dan tidak afdhol kalau tidak mengucapkan Minal Aidin wal Faizin.

Sekian dulu kata menyambut hari kemenangan Idul Adha dan Idul Fitri terimakasih,
Wasalam. Dari katakanlucu
Selamat Menyambut Hari Kemenangan | eta | 5