Kata Maaf Lucu Idul Fitri 2013

Kata Maaf Lucu Idul Fitri 2013 - Kumpulan kata minta maaf idul fitri kali ini sedikit saya tambahkan kata kata idul fitri lucu dan kata mutiara idul fitri, untuk sahabat yang berminat, silahkan simak ulasan dari Kata Kata Indah berikut ini.

Selamat hari raya Idul Fitri, Marilah kita saling mengasihi dan memaafkan. Aku tau kamu telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit dan tidak ngembaliin, pake motor tidak pernah isi bensin, tapi tak usahrisau, Aku telah memaafkanmu.

Kata Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata yang terindah, Kecuali "saling ma'af" Selamat Hari Raya Iedul Fitri.

Bunga mawar berseri dipagi hari, Pancaran putihnya menyapa nurani, dan SMS ini dikirim pengganti diri. SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Begitu banyaknya baris kode html, Sulitnya memvalidasi hasil design, Susahnya menyesuaikan kode di berbagai browser, tidak bisa dilukiskan dengan kecantikan design css, dan juga tidak bisa menghalangi niatku untuk meminta maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Untuk ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, dan beratap DOA. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.

Sayup terdengar takbir berkumandang tanda Ramadhan akan lewat. Ampunan diharap, barokah pun didapat, Mohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Mari bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri.

Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf. Dengan segala kerendahan hati aku tundukkan kepala tuk memohon maaf.
Selamat idul Fitri 1434 H.

MATA terkadang salah melihat, MULUT terkadang salah mengucap, HATI terkadang salah menduga, Dengan niat yang tulus, suci dan ikhlas. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Itulah sedikit Kata Maaf Lucu Idul Fitri 2013 semoga bermanfaat.
Sekian Dari katakanlucu
Kata Maaf Lucu Idul Fitri 2013 | eta | 5