Kata Kata Sms Lucu Idul Fitri

SMS Ucapan kata kata idul fitri 2013 dan sms lebaran unik, beserta ucapan selamat idul fitri lucu berikut ini mungkin sedikit mengesankan tentang sms lucu, silahkan simak ulasan dari Kata Kata Indah khusus untuk anda pengunjung setia katakanlucu.

Bedug telah ditabuh, suara petasan bersahutan, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri. Selamat Menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H.

Suara takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati untuk memaafkan sesama insan. Selamat Idul Fitri, Mohon Ma'af Lahir Dan Batin.

Kejernihan hati akan selalu terpancar dalam diri kita kalau bisa saling memaafkan antar sesama umat Islam. Selamat Idul Fitri 1434 H.

Andai jarak tidak kuasa untuk berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf di hari nan Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon Ma'af Lahir Dan Batin.

Terksdang kita sering mendendam, tidak mudah memberi dan melepaskan ma'af. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada. Kini Idul fitri lah waktunya melepas semuayang terganjal di hati. Selamat Hari rayaraya Idul Fitri.

Mari Kita putihkan hati dan beningkan jiwa, untuk menyambut Idul Fitri, Mohon Ma'afMa'af Lahir Dan Batin.

Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat, sepenuh hati, dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci. Mari kita saling berma'afan dan saling mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri.

Sekian dan di akhir kata saya ucapkan, Wasalam. Dari katakanlucu
Kata Kata Sms Lucu Idul Fitri | eta | 5