Kata Kata Sms Lucu Bulan Puasa

Kata Kata Sms Lucu Bulan Puasa - Di bulan ramadhan, atau bulan puasa, kata kata ramadhan lucu marhaban ya ramadhan sangat cocok untuk di baca, apalagi sms bulan ramadhan lucu dan kata kata status gokil, pasti akan membuat kita sedikit lebih santai. Buat sahabat yang berminat, silahkan simak Kata Kata Indah berikut ini, Semoga bisa terhibur.

Aku suka sama kamu... Aku suka banget sama gaya kamu.... Aku suka liat kamu ketawa.... Wajahmu begitu menggundah hatiku..... Apalagi kalau kamu punya ekor..... Aku pasti tambah senang lihat kamu......

Macam-macam Jenis ES :

  1. Airliur = Ngences
  2. Air jatuh = Nets
  3. Air dingin = Es
  4. Pepaya = Kates
  5. Ikan bakar = Pepes
  6. Pesan sngkat = Sms
  7. Orang yang baca = Stres
  8. Setuju??? = Yes


Ciee.. Dah siap berangkat ni ye.. Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah.. Sholat udah... Tampang dah Ok.. Costum juga sudah pas banget.. Pokoknya gaya keren abis deh.. Tapi..
Mau dikubur jam berapa Cuy..????

Kamu tau gak, bahwa ada fakta lain di dunia ini yang belum kamu ketahui, berukut faktanya.
Fakta 1 : kamu gak bisa nyentuh semua gigi kamu dengan lidah mu.
Fakta 2 : Setelah baca fakta nomor 1 betapa begonya kamu mempraktekannya.
Fakta 3 : Setelah membaca fakta nomor 2 kamu tersenyum dengan jengkel.
Fakta 4 : kamu pasti akan ngirim sms ini ke semua teman mu atau menghapusnya.

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..??
Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!.

Jadi Sahabat jangan seperti... PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM,
Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM,
Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM, Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....
Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!.

Sekian dulu moga bermanfaat.
Wasalam. Dari katakanlucu
Kata Kata Sms Lucu Bulan Puasa | eta | 5