Kata Kata SMS Koplak Lucu

Kata Kata SMS Koplak Lucu - Inilah sedikit posting tentang kata kata gokil, kata kata lucu, dan kata kata koplak lucu, atau kata kata kocak. Saya berharap anda bisa sedikit terhibur hingga lebaran Idul Adha tiba, silahkan simak.

Saat awan berubah menjadi kelabu, aku inggat kepada mu, saat hujan mulai turun, hanya kamu yang ingin aku temui, untuk mengatakan, angkat itu jemuran basah nanti...

Ma'af ya? Malam-malam mau minta tolong nih, kalau gak repot dan gak ngerepotin kamu, tolong hapusin sms ini donk, makasih ya...?

Coba bayangkan apa kata dunia jika aku berpisah denganmu, apalagi harus putus denganmu. Aku tak akan sanggup. Daripada aku putus dengan kamu lebih baik aku slngkh...

Anda sakit tenggorokan?, susah buang air besar, bibir pecah-pecah itu tandanya pns dalam. Minum larutan penyegar..! jika sakit berlanjut hubungi pemadam kebakaran Ok!...

Jika aku jadi bunga kamu lah kumbangnya, jika aku jadi bulan kamu lah bintangnya, jika aku jadi pisang, kamu lah monyetnya...

Seindah bulan purnama, seterang bintang di angkasa, mata hatiku melihat dengan nyata seorang manusia dengan hati berbunga-bunga membaca sms di hadapannya sambil berkata, 'Alhamdulillah' ternyata teman ku yang ganteng kirim sms juga...

Sekian kata kata indah dari katakanlucu dan baca juga artikel menarik lainnya Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1434 H/2013 terimakasih.
Kata Kata SMS Koplak Lucu | eta | 5