Kata Kata Romantis Idul Fitri 2013

Hai.. Semua pengunjung setia blog Kata Kata Indah, berikut ini saya akan sedikit bagi kata kata romantis, dan sangat cocok apabila di kirim menggunakan SMS. Juga sangat bagus kirim ke pacar pada hari raya Idul Fitri 1434H. semoga lebaran idul fitri 2013 ini menjadi hari terbaik.

Kamu tau?, kenapa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar. Bagi dirinya aku mungkin tak berarti apapun.

Kamu selalu membuatku tersenyum tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa walau tak ada yang lucu. Dan kamu juga membuatku terjatuh pada saat aku semestinya menjauh.

Kenapa aku tidak pernah bisa membenci dirimu, disaat kamu buat
perasaanku sakit bagai tercabik-cabik.

Sekarang aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambakanmu kembali pada ku. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakalan baik-baik saja tanpa dirimu.

Saat kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Tetapi kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

Aku sangat sadar bahwa mencintaimu sama juga menyerahkan kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku sangat percaya, kau tidak akan
menggunakannya untuk semua itu.

Mereka selalu bilang waktu akan mengobati semuanya. Tetapi masalahnya, tanpa kamu disini, waktu seperti berhenti.

Tadi malam, waktu mikirin kamu, air mataku menetes. Aku bertanya kenapa dia keluar?
Katanya, sepertinya Ada yang penting banget di mata kamu, segitu pentingnya sampe tidak ada tempat lagi buat aku.

Itulah sedikit Kata Kata Romantis Idul Fitri 2013, semoga bermanfaat. Wasalam katakanlucu
Kata Kata Romantis Idul Fitri 2013 | eta | 5