Kata Kata Hari Raya Aidil Fitri 1434H

Kata Kata Hari Raya Aidil Fitri 1434H - Hallo kawan, sudah punya kata kata hari lebaran. Berikut saya bagi Kata kata hari raya aidil fitri 2013 dan kata perayaan hari raya aidil fitri 1434 H. Semoga ada mamfaat dari Kata Kata Indah, dan jangan sampai ada kata kata sedih ketika lebaran. Mari kita bergembira menyambut hari kemenangan ini.

Untuk setiap kesalahan yang hadir dalam setiap kehidupan, untuk setiap khilaf tanpa solusi, mari kita saling memaafkan. Selamat hari raya Aidil Fitri 1434 H
Bila raga tak sempat bertatap, bila tangan tak sempat berjabat, bila ada kata membekas lara dan menusuk sukma, semoga kata ma'af masih terbuka, MINAL AIDIN WALFAIZIN, mohon ma'af lahir dan batin.

Sebuah jarak bukanlah penghalang kita untuk saling bma'afan. Bukan tidak mungkin diri ini melakukan khilaf dalam berkata dan berprasangka. Hari yang Fitri juga dengan hati yang tulus Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri.
 
Ada tingkah yang menghadirkan luka, ada lisan yang menggores dusta, dan hati kadang mengukir prasangka, agar bersih di hari nan Fitri, saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kala jarum jam berdetak tanpa berhenti, Saat mata tak terpejam karna menanti, Terbesit tanya dihati, akankah kau mngerti, akankah kau memahami seperti apa hati ini tersakiti.
Saat hatimu tak terpatri untuk menerima maaf di hari idul fitri.
 
Saat wajah tak mampu bersua, dan tangan tak mampu menjabat, semoga SMS mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari dalam lubuk hati dan sanubari, Mohon Maaf Lahir Batin.

Apabila ada langkah yang membekas lara, dan kata tak sengaja menjadi dusta, juga tingkah menoreh luka. Mohon Maaf Lahir Batin. Terimakasih sudah membaca Kata kata hari raya aidil fitri 2013
Kata Kata Hari Raya Aidil Fitri 1434H | eta | 5