Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis

Selamat Menyambut bulan suci Ramadan, semoga Amal ibadah kita di terima Allah SWT.
Untuk posting kali ini tentang kata kata gombal lucu romantis dan saya specialkan buat sobat semua. Nah silahkan di simak ya.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup. jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN MeNgeRinG dan kU kaN kEmBaLi mEngeJar d!r! mU tUk kaTakAn "aKu Masih cinta kamu!!!"

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu.
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Tadi aku ktemu sama kedamaian, cinta, kbahagiaan, dan kasih.. Mreka berempat butuh tempat tinggal. Maaf karena tanpa ijin aku memberikan alamtmu kepad mereka, semoga mereka berempat bisa tinggal bersamamu slama-lamanya.. met bu2x ya?

cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam

cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi.

cinta itu indah, dia itu anugrah, bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia, tapi buatlah dia bahagia.

Aku TIdak Cinta UangMu, Aku Tidak Cinta KetampananMu, Aku Tidak Cinta KebaikanMu, Aku Tidak Cinta KecerdasanMu, Karena... Aku Memang Tidak Cinta Kamu!.

Sekian dulu ya, walaupun tidak seberapa lucu, paling tidak katakanlucu telah berusaha menghibur anda.
Wasalam.
Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis | eta | 5