Kata Kata SMS Lucu Untuk Pacar

Kata kata Indah untuk dikirimkan ke pacar, tentu dengan kata kata lucu, yang bisa membuat pacar anda tersenyum bahkan tertawa.

Mau mati karena ditolak cintanya. Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku.

Selamat, Anda telah mendapat Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Dalam setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL, dan WARNET, tp WARTI hanya butuh waktu 10 detik untuk dapat "Mendirikan" WARTO

Dung plak dung dung plak dung plak plak dung... ah udah capek ah, nabuhinnya..., monyetnya kagak mau nari malah asik baca sms ini!!!

Gue mimpi'in loe semalem, loe terbaring dilantai, terus gue cium pipi loe! gue bisikin ke telinga loe "INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN".

Selamat... Anda memenangkan undian satu buah mobil "TARUNA" dari PEPSODEN. Segera kirimkan satu buah gigi depan Anda beserta gusinya sebagai tanda bukti, sekarang juga.

Berita hari ini: seorang pria ditemukan tewas didalam mobil bersama dengan seorang wanita tua. Setelah diperiksa hasil visum menyatakan pria tsb telah keracunan susu kadaluarsa...

Sayang sering aku telp kamu... Aku sms kamu... ternyata kini aku sadar, ternyata... mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU
Kata Kata SMS Lucu Untuk Pacar | eta | 5