Kata Kata Romantis Buat Cewek (pacar)

Ketika kakiku melangkah dalam gelap aku berharap kamu orang pertama yang aku temukan, ketika hatiku padamu aku berharap kamu lampu penerangnya, ketika maut menantang aku berharap kamu yang jadi pahlawan, dan ketika mimpiku tak pernah selesai kuharap kamu yang membangunkannya, dan ketika aku bangun aku berharap kau yang ada disana, bukan bayangmu yang terus ikut! Semua mimpiku, karena kamu yang kumau sayangku...

Secara tidak sengaja aku bisa mengenalmu, tak kusangka aku mulai memberi perhatian padamu, dan kaupun begitu, salahkah aku bila aku ingin dekat denganmu?

Cintaku padamu memang dalam, tapi aku tahu kamu terlalu sempurna buatku, sayang... carilah yang lebih dariku yang tak pantas buatmu.

Cinta merupakan sesuatu hal yang gaib, dimana cinta tersebut dapat menembus jantung, bahkan kedalam pori-pori setiap insan. Maka berbahagialah kamu apabila sedang mengalami jatuh cinta, sebaliknya meranalah kamu apabila mengalami kegagalan cinta.

Jangan pernah lepaskan meski aku ingini, jangan pernah lelah menjaga cinta ini, meski aku terpuruk lemah. Tetaplah mencintaiku seperti aku tetap mencintai dalam gundahku.

Aku adalah bayang-bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kamu pergi. Aku adalah bayang-bayangmu yang hanya bisa menatapmu tanpa bisa merengkuhmu.

Akakkah aku akan selalu menjadi bayang-bayangmu tanpa bisa memelukmu. Akankah aku tak mampu menghilangkan bayang-bayangmu dan bersatu dengan dirimu.

Harapanku ingin menyayangimu dan mencintaimu, tapi apa daya itu semua telah punah. Selamat bahagia.

Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku, walaupun nantinya kau akan meninggalkanku, aku tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di hatiku.

Saat paling bahagia adalah saat aku yakin.. aku telah memilikimu dihatiku.

Yeahh.. Romantis banget kayaknya yang udah baca artikel ini.
Salam sukses.
Kata Kata Romantis Buat Cewek (pacar) | eta | 5