Kata Kata Indah Romantis Dari Hati Ke Hati

Kata kata romantis ini sangat berguna untuk anda yang sedang memadu kasih dan sayang, kata kata berikut ini bisa anda kirimkan melalui SMS, dan menurut saya lebih bagus di ucapkan secara langsung sambil menatap matanya.

Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan, jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan. Karena orang yang membuatmu sedih, adalah orang yang penah buatmu bahagia

Aq menulis namamu dilangit, tp awan menghapusnya.
Aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya.
Jadi aq menulis namamu di hatiku.
Biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya..

Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar, di tengah ribuan cahaya terang lainnya.
Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang, disaat cahaya lainnya padam.

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.

Jalan-jalan ke kota baru,
jangan lupa beli kain warna biru.
Kalau kau cinta padaku,
katakan saja i love you

Berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin.
Begitu banyak gadis sekampung, hanya kmu yang ku ingin.

Aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi
pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.

Sekian Wassalam.
Kata Kata Indah Romantis Dari Hati Ke Hati | eta | 5