Kata Kata Indah Romantis Untuk Status Facebook Dan SMS

Kata Kata Indah Romantis Untuk Status Facebook Dan SMS - Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

"Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya."

"Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu."

"Kamu tau, kenapa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun."

"Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti."

"Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, ada yang penting banget kayakyna di mata kamu, segitu pentingnya sampe gak ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja"

"Kenapa aku gak pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?"

Demikian Kata Kata Indah Romantis Untuk Status Facebook Dan SMS. Selamat mencoba, semoga berhasil, dan lihat juga ulasan lain tentang SMS Ucapan Idul Adha..
Kata Kata Indah Romantis Untuk Status Facebook Dan SMS | eta | 5