Kata Kata Indah Rayuan Maut Untuk Pacar

Kata Kata Indah Rayuan Maut Untuk Pacar - Malam ini saya ingin berbagi sedikit Kata Kata Rayuan Maut, dan mungkin bisa anda gunakan untuk meluluh kah hati seseorang. Bisa juga anda gunakan kata Kata ini melalui SMS.

"Inginku kirim BUNGA, takut ia kan LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takut tak DIBALAS, ingin kukirim RINDU, takut HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agar dirimu sehat selalu.."

"MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi, kabar darimu lah yang selalu kunanti"

"Suatu hari kau akan bertanya, mana yang lebih penting, harta atau hubungan kita? aku jawab harta. Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku.."

"Dalam kolam ada berudu, dalam hati terdapat rindu, bukan prasaan cemburu atau terharu.. Cuma kata I miss U, biar kau tau I m still loving U.."

"Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri, seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku. Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia? Dan ku pun tertunduk terdiam. Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu? "

"Aku gak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu.. Itu permintaan yang terlalu besar bagiku.. Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau mlihatku,  kau akan tersenyum dan berkata.. Dia selalu menyayangiku "

"Jka aku dapat menarik pelangi di langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memiliki mu"

Sekian Kata Kata Indah Rayuan Maut Untuk Pacar malam ini, semoga terhibur. :)
Kata Kata Indah Rayuan Maut Untuk Pacar | eta | 5