Kata Kata Indah Gokil Lucu

Kata kata lucu yang sangat Gokil, silahkan simak deh.

"Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU"

"Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya"

"Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok"

"Saya berdoa Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci? Jawab Tuhan Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja "

"Waktu denger bunyi TIT-TIT-TIT Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE"

"Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!*"

"Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama... PULSAKU"

"Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!"

"Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar."

"Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, kayaknya ada benernya juga."

Hahaa.. Gokil gak ya? Comment dunx!.
Kata Kata Indah Gokil Lucu | eta | 5