Kata Kata Indah Dan Romantis Untuk Merayu Pacar

Kosa kata "pacaran" sangat simple, tapi untuk menjalani pacaran itu tidak sesimple kata pacaran. Coba renungkan sendiri, mungkin anda lebih paham tentang pacaran jika di bandingkan dengan saya..
Berikut ini saya akan bagi sedikit kata-kata indah untuk merayu, dan saya rasa ini juga di butuhkan dalam pacaran.

"Terima kasih atas kesetiaanmu selama ini. Memang dari pertama kali aku tahu kalau kau memang untukku."

"Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku."

"Menggapai dirimu bagaikan ujian terpenting dalam hidupku. Sampai kapanpun tak akan pernah berhenti, karena dirimu terlalu berharga untuk dilepaskan."

"Setiap kali aku bercermin. Yang kulihat bukan diriku. Tapi kamu, karena aku begitu mengagumi dirimu."

"Jangan pernah tinggalkan diriku. Jangan pernah lari dariku. Karena tanpa cintamu, aku bisa mati membisu."

"Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?"

"Walaupun kau punya seribu pacar, asalkan aku salah satunya, nggak masyalah."

"Bagaiman aku harus hidup kalau kau tak mau menemani?"

"Denting retak kaca cinta pecah dari belenggu sesaat setelah kau memasuki hidupku."

"Aku kalau lagi jatuh cinta jadi malas ngapa-ngapain. Makanya udah 2 bulan aku nggak SMS kamu."

Nah..? Bagus banget kan kata-katanya.
Untuk mencoba kata kata ini, ada cukup menggunakan SMS, dan saya yakin pacar anda langsung kembang kempis... Hehee.
Selamat mencoba
Kata Kata Indah Dan Romantis Untuk Merayu Pacar | eta | 5